Skip to main content

Cara Nonton Netflix Gratis di iPhone

Cara Nonton Netflix Gratis di iPhone

Cara Nonton Netflix Gratis di iPhone - Saat ini banyak sekali platform nonton online yang bisa kamu temukan. Salah satunya adalah Netflix. Platform ini memiliki pengguna yang sangat banyak sekali. Netflix sangat digemari karena menyediakan berbagai jenis tontonan menarik yang disukai oleh banyak orang.

Jadi Netflix terbilang cukup sukses dalam menggaet pelanggannya. Namun kebanyakan dari pelanggan Netflix adalah kalangan menengah ke atas. Karena jika ingin menikmati film-film yang menarik di sana, maka kamu harus mengeluarkan sejumlah uang (langganan berbayar).

Nah bagaimana dengan orang yang tidak mampu untuk membayar biaya berlangganan di sana? Jangan khawatir, karena kini sudah ada berbagai cara nonton Netflix gratis di iPhone yang bisa kamu lakukan.

Cara Nonton Netflix Gratis di iPhone

Netflix adalah platform nonton online yang fokus ke streaming video dengan menggunakan layanan Over The Top. Dan kini telah menjadi platform nonton yang sangat populer di Indonesia.

Karena menyediakan banyak jenis tontonan, seperti serial TV, film, dokumenter, dan sebagainya. Bahkan beberapa tayangan di Netflix juga memiliki seri yang orisinal, seperti Stranger Things dan Money Heist.

Memanfaatkan Free Trial

Sampai saat ini salah satu strategi marketing yang sering digunakan oleh para pemilik start-up adalah memberikan layanan berupa Free Trial. Layanan free trial ini berfungsi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mencoba menggunakan sebuah aplikasi.

Jadi saat seorang konsumen mulai merasa nyaman dengan aplikasi tersebut, maka mereka biasanya memutuskan untuk menggunakannya dalam waktu yang panjang. Biasanya mereka ini terdiri dari kalangan menengah keatas. Nah hal ini juga disadari oleh pihak Netflix.

Oleh karena itu Netflix juga memberikan layanan free trial untuk menarik masyarakat agar menggunakan layanan miliknya. Nah bagi kamu yang ingin menonton aplikasi Netflix, maka bisa menikmati layanannya secara gratis melalui Free Trial tersebut.

Hanya saja, namanya juga gratis untuk percobaan, maka tentu ada batasan durasi waktu yang diberikan oleh Netflix, yaitu selama sebulan.

Agar bisa memanfaatkan layanan free trial di iPhone, maka kamu harus memiliki akun kartu kredit ataupun Paypal terlebih dahulu. Kamu bisa memilih salah satunya ya, bisa kartu kredit atau bisa juga dengan akun Paypal. Sebab pada saat proses pendaftaran layanan free trial, pasti kamu akan diminta mengisi data pembayaran dengan kedua kartu tersebut.

Berikut cara nonton Netflix gratis di iPhone dengan memanfaatkan layanan ini.

Langkah yang harus kamu lakukan adalah membuka browser melalui iPhone kamu. Kemudian buka situs resmi Netflix di www.netflix.com. (Atau jika kamu sudah mendownload aplikasi Netflix di iPhone, maka kamu juga bisa memanfaatkannya).

Jika sudah membuka browser atau aplikasinya, maka silahkan klik bagian ‘Join Free For a Month’ kemudian klik Lanjutkan. Selanjutnya silakan lakukan pendaftaran. Proses pendaftarannya juga sangat mudah kok. Kamu hanya diminta untuk memasukkan email dan juga password email yang kamu miliki.

Apabila proses pendaftaran sudah selesai, maka kamu akan diminta untuk mengisi metode pembayaran atau Payment Method. Sebagaimana telah dijelaskan di atas, bahwa kamu harus memiliki kartu kredit atau akun Paypal terlebih dahulu. Tujuannya agar kamu bisa melakukan bagian ini.

Selanjutnya pilih salah satu metode pembayaran yang kamu inginkan, Langkah yang terakhir yaitu klik Start Membership. Selesai deh!

Kini kamu sudah bisa langsung memanfaatkan layanan free trial Netflix di iPhone kamu selama 1 bulan. Hanya saja, ada hal lain yang harus kamu perhatikan. Yaitu ingat dan ketahui kapan masa free trialnya habis. Hitung saja sebulan setelah pendaftaran.

Hal ini sangat perlu untuk kamu ingat, sebab jika sampai kamu lupa, maka siap-siap saja dikenakan tagihan tiap bulannya. Maka untuk antisipasinya, kamu bisa menonaktifkan Automatic Payment atau Pembayaran Otomatis, agar begitu masa free trialnya habis, kamu tidak akan dikenakan bayaran.

Namun sayangnya, menu automatic ini hanya tersedia di akun PayPal. Jadi kalaui kamu tidak punya Paypal, maka tidak bisa melakukan bagian ini.

Memanfaatkan Situs Resmi

Cara nonton Netflix gratis di iPhone yang kedua ialah dengan memanfaatkan situs resmi dari Netflix. Hingga kini ternyata cukup banyak orang yang belum tahu, bahwa ternyata Netflix telah memberikan akses nonton gratis bagi semua penikmatnya.

Hanya saja, tontonan yang bisa kamu akses secara gratis tentu jumlahnya terbatas. Tapi walau fimnya terbatas, masih cukup lumayanlah untuk pengisi waktu luang di rumah kamu.

Cara nonton Netflix gratis di iPhone ini juga gampang banget kok. Caranya adalah dengan mengunjungi halaman resmi Netflix di https://www.netflix.com/id-en/watch-free. Di situs tersebut kamu akan menemukan beragam tontonan yang bisa dinikmati secara gratis.

Berbagi Akun

Cara nonton Netflix gratis di iPhone berikutnya adalah dengan berbagi akun. Cara ini tidak hanya bisa diaplikasikan ke iPhone saja, tapi juga bisa diaplikasikan bagi kamu yang ingin nonton di Netflix secara gratis melalui laptop ataupun android.

Caranya ialah dengan berbagi akun ke teman-teman kamu yang memiliki akun Netflix premium. Dalam hal ini, Netflix memang memperbolehkan semua penggunanya untuk mengakses layanan yang diberikan Netflix dari beberapa device dalam satu waktu.

Bahkan kamu juga bisa membuat profil secara terpisah. Itu artinya kamu bisa nonton gratis dengan memanfaatkan cara nonton Netflix gratis di iPhone. Jadi teman kamu yang sudah mempunyai akun Netflix premium bisa membagikan layanan mereka kepada kamu secara gratis.

Demikianlah beberapa cara nonton Netflix gratis di iPhone yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.

Tambahan: Jika kamu ingin tahu tentang berbagai info dan tutorial gadget iphone, maka juga bisa mendapatkannya di artikel blog ini.

Newest Post