Skip to main content

Cara Memperoleh Uang Dari Aplikasi Snack Video

Cara Memperoleh Uang Dari Aplikasi Snack Video

Cara Memperoleh Uang Dari Aplikasi Snack Video - Apakah benar kalau aplikasi Snack Video dapat hasilkan uang bagi penggunanya? Dalam beberapa saat paling akhir, aplikasi ini memang lumayan trending di beberapa media sosial. Dan iklan dari aplikasi ini juga ada di mana-mana, hingga membuatnya cukup terkenal di kalangan warganet.

Mengenal aplikasi Snack Video

Snack Video ini ialah aplikasi asal Beijing, China. Aplikas ini adalah bikinan dari perusahaan namanya Kuaishou Technology dengan mendapatkan suport dari raksasa Tencent Holding sebagai investornya.

Sekarang ini yang membuat aplikasi ini jadi makin trending, ada banyak posting sosial media yang mengatakan jika aplikasinya dapat hasilkan uang atau mungkin dengan kata lain bisa memberikan fee ke beberapa pemakainya dengan menuntaskan misi.

Snack Video bisa disebutkan hampir serupa dengan TikTok. Namun, Snack Video lebih fokus pada beberapa video lucu. Jadi tidak heran jika beberapa orang yang suka dengan aplikasi ini sebab menjadi fasilitas hiburan juga.

Snack Video jadi salah satunya aplikasi video berdurasi singkat yang disebut salah satunya saingan TikTok yang terlebih dahulu terkenal. Dalam beberapa saat paling akhir, Snack Video marak jadi pembicaraan dalam bermacam sosial media seperti Instagram, Twitter, sampai Facebook.

Aplikasi Snack Video Bisa Hasilkan Uang

Aplikasi Snack Video ini memberi penawaran bagus yang mengakui sanggup memberi pendapatan untuk beberapa pemakainya. Apakah benar begitu?

Dalam aplikasi ini, mempunyai mekanisme koin. Koin itu nanti bisa anda tukarkan dengan uang. Adanya mekanisme koin ini, jadi salah satunya bukti jika Snack Video bisa hasilkan uang.

Aplikasi ini seperti YouTube atau TikTok. Di dalamnya ada tempat untuk konten creator untuk hasilkan uang. Sama seperti yang kita kenali, Snack Video bisa dipakai dalam bermacam content atau live streaming. Selanjutnya konten creator akan mendapatkan point yang bisa mereka kumpulkan. Beberapa poin itu dapat segera ditukar dengan uang dalam beberapa sistem.

Dalam beberapa posting pada sosial media itu, mengatakan jika Snack Video bisa memberi pendapatan ke pemakainya, yaitu dengan memberi tindakan invite rekan untuk lakukan penguduhan pada service itu. Lewat aplikasi Snack Video, ada banyak visi yang perlu pemakai selesaikan. Ini mempunyai tujuan untuk mendapatkan uang dari aplikasi itu.

Langkah Mendapatkan Uang Dari aplikasi Snack Video

Sebelum manfaatkan Snack Video sebagai lahan pendapatan anda, poin utama pertama yang perlu anda kerjakan dengan download lebih dahulu pada piranti Android anda. Ada cara-cara untuk mendapatkan dari Snack Video yang di antaranya:

Lakukan Live Streaming

Untuk mendapatkan pendapatan dari Snack Video, anda bisa lakukan streaming secara real time. Saat streaming langsung berjalan, karena itu seseorang bisa memberikan anda hadiah berbentuk stiker.

Seterusnya anda bisa mengganti tiap sticker jadi koin. Koin berikut yang selanjutnya bisa anda tukarkan dengan uang rupiah.

Karena itu, dengan adanya banyak pengikut dan pemirsa, anda berpeluang untuk mendapatkan pendapatan dari rutinitas streaming langsung pada aplikasi Snack Video itu.

Menuntaskan Misi Snack Video

Dengan menuntaskan misi dari aplikasi ini, bisa anda saksikan dengan tap menu "koin" yang melayang-layang pada penampilan utama. Like video, mengikut pemakai lain, check-in harian, dan rutinitas yang lain dapat memberi koin yang bisa anda ganti jadi rupiah.

Misi yang ada pada Snack Video di antaranya misi login sekali dalam satu hari, misi tontonan setiap waktu, misi invite rekan, sampai misi unggah video.

Invite rekan yang disebut salah satunya misi paling besar dengan keuntungan yaitu Rp 52.000 dari tiap-tiap pemakai. misi seterusnya dengan like 2 video dan mengikut 2 pemakai dengan mendapatkan penghasilan koin masing-masing Rp 1.000.

Di samping itu, anda dapat mendapatkan koin jika rekan yang anda undang telah melihat video sampai 15 menit dalam tiap harinya.

Koin-koin yang diperoleh akan dikonversikan automatis ke rupiah tiap penggantian hari di tengah-tengah malam. Selanjutnya, baru dapat dicairkan melalui e-wallet Go-Pay dan OVO.

Kecuali memperoleh uang dari koin, tiap account bisa juga lakukan top-up ke account Snack Video dan membeli diamonds. Fungsinya top-up dan membeli diamonds ini ialah supaya account itu dapat memberikan gift ke pembuat video. Dalam kata lain, top-up dan diamonds barusan menjadi salah sebuah sumber pendapatan untuk creator video. Jadi bukan untuk mempermudah mendapat banyak poin, melainkan untuk memberi reward pada content creator.