Skip to main content

Tahun 2021 Ponsel Lawas Berikut Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi

Tahun 2021 Ponsel Lawas Berikut Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi

Tahun 2021 Ponsel Lawas Berikut Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi - Pemakai WhatsApp lewat hp berumur tua harus mulai siap-siap diri. Karena, program pesan itu merencanakan hentikan suportnya ke hp atau ponsel yang di rasa sudah tidak pantas.

Tiap tahunnya WhatsApp teratur hentikan suportnya untuk hp dengan mekanisme operasi lawas. Misalkan pada awal tahun ini, WhatsApp tidak dapat kembali dipakai pada piranti Apple di bawah iOS 9 dan Android di bawah versus 3.0.

WhatsApp terus minta pemakainya untuk mengupdate pirantinya dengan mekanisme operasi terkini supaya bisa nikmati pengalaman terhebat. WhatsApp sudah umumkan mekanisme operasi apa yang akam mendapatkan suport pada tahun 2021.

Merilis dari situs sah FAQ WhatsApp, Minggu (20/12/2020), program di bawah lindungan Facebook itu cuman dapat dipakai di hp dengan mekanisme operasi Android 4.0.3 atau yang terbaru. Sedang untuk piranti Apple minimum iOS 9.

Beberapa hp yang memakai versus Android di bawah 4.0.3 seperti HTC Desire, LG Optimus Black, Motorola Droid Razr dan Samsung Galaxy S2 terancam tidak dapat memakai WhatsApp.

Untuk mode iPhone yang tidak dapat kembali memakai WhatsApp ialah iPhone 4 dan angkatan sebelumnya. Pemakai iPhone 4S, 5, 5S, 5C, 6, dan 6S, harus mengupdate hp mereka ke iOS 9 atau yang lebih baru supaya masih dapat nikmati WhatsApp.

Kecuali dua mekanisme operasi di atas, WhatsApp bisa dipakai di hp spesifik dengan mekanisme operasi Kai OS 2.5.1 atau yang terkini, terhitung JioPhone dan JioPhone 2.

WhatsApp menambahkan bahwa sekarang ini tidak pilihan untuk kirim kisah pesan antar basis, seperti dari iOS ke Android atau kebalikannya. Tetapi WhatsApp sediakan pilihan untuk mengekspor kisah pesan selaku link di surel.

Newest Post