Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Asus Terbaru 2020 - Asus telah meluncurkan beberapa laptop gaming dari seri ROG terbaru di Indonesia, dan dari semua laptop terbaru 2020 tersebut ternyata memakai prosesor Intel Core dari seri H generasi ke-10.

Laptop-laptop ROG di bawah ini pastinya akan menjadi produk laptop gaming unggulan dari Asus untuk tahun 2020 ini dengan harga laptop yang beragam.

Apa saja sih laptop-laptop terbaru dari Asus ROG ini? Berikut ini jenis, spesifikasi, dan harga laptop Asus ROG terbaru 2020.

Asus ROG Zephyrus Duo 15

Ini merupakan laptop gaming dari Asus yang paling mewah, yang paling mahal, dan juga yang paling kencang tentunya. Fitur yang paling menarik di laptop gaming Asus ROG Zephyrus Duo 15 ini yaitu terdapatnya layar kedua seukuran 14,1 inch yang disebut ROG ScreenPad Plus yang letaknya di bagian atas keyboard.

Layar kedua tersebut ternyata menggunakan teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K (3840 x 1100 pixel) yang ketika layar ini digunakan, layar kedua ini menggunakan mekanisme khusus yang akan mengangkat layar dan membentuk sudut 13 derajat sehingga layar jadi lebih mudah untuk digunakan.

Zephyrus Duo 15 ini menggunakan prosesor 10 Gen Intel Core i9 yang sudah disupport chip grafis Nvidia GeForce RTX 2080 Super. Layar laptop juga sudah mendukung fitur G-Sync yang membuat efek tearing dan stuttering tidak akan muncul ketika digunakan untuk bermain game.

Ada 2 varian untuk seri Zephyrus Duo ini, yaitu varian Core i9 dengan RTX 2080 Super yang dibandrol dengan harga 96 juta rupiah dan varian Core i7 dengan RTX 2070 Super dengan harga 72 juta rupiah.

Asus ROG Zephyrus S17

Sesuai dengan namanya Asus ROG Zephyrus S17, laptop ini memiliki layar sebesar 17,3 inch dengan bodi laptop setebal 18,7 mm. Laptop ini menggunakan Intel Core i7 generasi ke-10 dan dilengkapi dengan GPU RTX 2080 Super, menggunakan pendingin dengan teknologi Active Aerodynamic System. Laptop Asus ROG Zephyrus S17 ini dibandrol dengan harga 71 juta rupiah.

Asus ROG Zephyrus S15 dan Zephyrus M15

Berbeda dengan laptop seri ROG Zephyrus S17, laptop seri ROG Zephyrus S15 dan Zephyrus M15 ini menggunakan desain yang konvensional yaitu dengan posisi keyboard seperti keybord laptop pada umumnya.

Secara spesifikasi, seri ROG Zephyrus S15 ini mirip dengan dengan seri Zephyrus S17 yang dihadirkan dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 serta didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super.

Layarnya didukung dengan fitur G-Sync dengan refresh rate 300Hz dan dengan response time 3ms, dan juga memiliki slot tambahan untuk M.2 SSD yang juga mendukung untuk konfigurasi RAID-0.

Zephyrus S15 ini dilepas dengan dua varian, yaitu varian dengan harga 52 juta rupiah dan varian dengan harga 67 juta rupiah. Sementara untuk laptop Zephyrus M15 memiliki tiga varian, yaitu varrian dengan harga mulai dari 29 juta sampai 41 juta rupiah.

Asus ROG Strix Scar 15/17

Laptop gaming Asus yang satu ini ditujukan khusus untuk para gamer e-sports, yang dihadirkan dengan layar IPS-level dengan refresh rate 300Hz dan tentunya ini sudah siap untuk dipakai untuk menampilkan frame rate yang sangat tinggi. Prosesor dan GPU-nya didukung oleh Intel Core i9 10980HK dan juga RTX 2080 Super, serta dengan disertai RAM DDR4 3200MHz.

Tentunya juga tidak ketinggalan juga dengan fitur RGB LED yang support ROG Aura Sync, ROG Keystone II yang dapat mengaktifkan fitur Stealth Mode. Laptop ini dilepas dengan harga mulai dari 34 juta sampai dengan harga 61 juta rupiah.

Asus ROG Strix G15/17

Laptop Asus ROG Strix G15/17 ini adalah laptop gaming Asus yang termasuk ringkas dan juga portabel tetapi tetap dengan spesifikasi yang mumpuni. Menggunakan prosesor Core i7 dengan GPU RTX 2070 Super, diklaim cukup untuk menampilkan frame rate hingga 240 fps di game e-sports terkini. Laptop ini sudah menggunakan layar dengan refresh rate 240Hz , dan dilepas dengan harga mulai dari 16,3 juta rupiah hingga 27 juta rupiah.

Demikian penjelasan singkat untuk jenis, spesifikasi, dan harga laptop Asus ROG terbaru tahun 2020 ini untuk membantu Anda menemukan laptop yang sesuai dengan keinginan dan kantong Anda.

Untuk Anda yang sedang mencari laptop atau jakarta notebook, Yolori dapat membantu Anda untuk menemukan komputer atau laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Yolori adalah toko komputer online terpercaya yang menyediakan beragam notebook, pc, sampai server dengan garansi resmi serta original. Harga laptop yang ditawarkan di Yolori pun tentunya sangat bersaing dengan pembelian yang dilindungi dengan service center DELL, LENOVO, ASUS, HP, ACER dan yang lainnya. Silahkan datangi situs resminya di alamat https://www.yolori.com/.