Skip to main content

Foto-foto Liburan Paling Dibenci di Media Sosial

Foto-foto Liburan Paling Dibenci di Media Sosial

Foto-foto Liburan Paling Dibenci di Media Sosial - Apakah Anda masih bertahan untuk eksis dengan media sosial Anda? Atau mungkin Anda masih juga suka untuk mengunggah foto-foto liburan yang sedang tren di sosial media saat ini?

Ternyata foto hot dog legs yang populer saat ini yaitu foto dengan gaya kedua paha di depan kamera sambil mengarah ke arah laut adalah salah satu dari trik-trik foto yang banyak beredar saat ini di media sosial.

Salah besar jika kamu pikir kalau foto dengan gaya ala sosis hot dog ini bakalan banyak mendapat likes atau akan disukai orang lain.

Karena sekarang ini setidaknya orang-orang yang berada di Inggris sudah merasa jengah dengan pose foto tersebut. Dalam sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh hotel Hilton, ternyata 1 dari 4 orang yang dilibatkan mengatakan bahwa foto-foto tersebut terlihat seperti sosis frankfurter.

Dan setidaknya dalam sebuah survei yang dilakukan pada 2 ribu orang, foto dengan pose hot dog legs ini malah dibenci oleh sekitar 25,5 persen.

Dan di posisi selanjutnya, dikutip dari Metro, bahwa gaya-gaya yang paling menyebalkan dilakukan selama liburan adalah unggahan foto di media sosial dengan caption "Hari saya lebih baik dari Anda."

Dan kalimat tersebut tadi dianggap yang paling menyebalkan dan hal tersebut dianggap menggambarkan kesombongan.

Selain daripada itu, ternyata satu dari lima orang pengguna media sosial juga mengatakan kalau mereka akan merasa sangat senang jika mereka tidak pernah melihat unggahan-unggahan foto seperti minuman atau koktail liburan.

Selain itu juga, ternyata foto-foto seperti orang yang bergaya di kursi berjemur, foto-foto jendela pesawat terbang, atau foto dengan background matahari terbenam juga dianggap foto yang menjengkelkan.

Dan berikut ini adalah beberapa pose foto liburan yang kini dianggap foto paling menyebalkan:

  • Foto hot dog legs (25,5 persen)
  • Foto dengan kata-kata sombong (23,05 persen)
  • Foto dengan berpose menggunakan bikini atau pakai baju renang (20,15 persen)
  • Foto minuman (18,85 persen)
  • Foto dengan pose di pantai yang masih asli (16,45 persen)
  • Foto sun lounger pose (15,25 persen)
  • Foto di pesawat terbang, foto di luar jendela pesawat atau foto ketika bepergian dalam kelas bisnis (14,85 persen)
  • Orang-orang yang memposting foto-foto lama setelah mereka kembali (12,60 persen)
  • Pemotretan yang resmi dengan fotografer profesional (12,15 persen)
  • Foto dengan background matahari terbenam atau matahari terbit (12,15 persen)

Dibandingkan dengan unggah foto-foto tersebut, ternyata ada beberapa foto yang diharapkan dapat dilihat di media sosial. Lebih dari itu, seperempat dari responden malah lebih ingin melihat foto-foto perjalanan yang lebih realistis pada setiap harinya.